Contoh Rumah Minimalis 1 Lantai dan Bertingkat Modern

Contoh rumah minimalis bertingkat modern dengan desain yang unik dan menarik hati. Banyak sekali jenis atau type rumah yang dibangun saat ini, baik itu mulai dari rumah tinggal satu lantai hingga rumah tinggal berlantai 2 atau berlantai 3. Kali ini kami ingin memberikan anda desain rumah bertingkat modern yang bisa membuat anda ingin memiliki rumah seperti itu atau minimal menambah ide desain tempat tinggal modern dan interior yang ada dalam sebuah rumah minimalis ataupun tempat tinggal anda yang nyaman dan sederhana.


Rumah Minimalis bertingkat menjadi model contoh rumah bertingkat yang paling banyak dicari tahun ini, wajar saja hal ini terjadi mengingat memang desain rumah tinggal minimalis 2 lantai sedang digemari masyarakat dan hal ini juga menjawab kebutuhan akan kamar tidur bagi mereka yang membutuhkan.

Kelebihan rumah bertingkat

Dapat memiliki jumlah ruang/kamar tidur dalam interior rumah yang banyak untuk kebutuhan anggota keluarga atau penghuni rumah minimalis
Solusi memiliki rumah dengan banyak ruangan meski dibangun diatas tanah yang sempit sekalipun
Bisa disulap menjadi ruko tempat usaha sekaligus tempat tinggal yang sederhana


Rumah Minimalis 1 lantai

Desain rumah minimalis 1 lantai memang di prediksi masih saja merajai trend rumah terlaris tahun 2014. Keunggulan desainnya yang sederhana dan elegan masih menjadi daya tarik yang sangat besar dan masih banyaknya pengembang yang mengandalkan penjualan mereka dari model rumah bergaya minimalis tersebut, namun ada hal yang hampir sama dengan yang ada pada Exterior Rumah Minimalis Gaya Jepang.


Aneka model dan varian baru rumah minimalis 1 lantai juga diprediksi akan muncul dan berkembang di tahun 2014, hal ini membuat para pencinta bentuk rumah tinggal minimalis bisa mendapatkan pilihan desain yang lebih beragam, dan tentu saja hal tersebut menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan untuk para pembeli rumah tinggal 1 lantai.


Jika anda mau mendirikan atau merenovasi rumah tinggal yang sekarang, berikut ini desain rumah minimalis 1 Lantai dengan denah yang bisa ditiru. Itulah beberapa kumpulan rumah minimalis 1 lantai dan denah arsitektur sederhana yang ada beberapa hal pada rumah minimalis pojokan kampung, semoga menambah pengalaman dan inspirasi kita untuk mendesain rumah idaman anda


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Contoh Rumah Minimalis 1 Lantai dan Bertingkat Modern

Posted by Princess, Published at 19.08.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar